Ansor Banser Kircon Lakukan Wisata Religi

0
35

PAC GP Ansor dan Banser Kiaracong melakukan Wisata Religi dan ziarah Walisongo.
Sesuai dengan rencana, keluarga besar PAC GP Ansor kecamatan Kiaracondong melaksanakan wisata religi dan ziarah Walisongo pada 29 Maret hingg 1 April 2018.

Di ikuti oleh 35 peserta, meliputi semua pengurus dan anggota ansor dan Banser, wisata religi ini berjalan dengan khidmat. Tak lupa juga dalam rombongan harid para sesepuh dan pembimbing Ansor-Banser Kiaracondong.

Sebagai awal perjalanan dimulai, ziarah mengambil lokasi pertama menuju makam sunan gunung jati Cirebon. Kemudian di lanjutkan menuju 5 lokasi tujuan, yaitu Demak, Kadilangu (makam sunan Kalijaga), Syaikh Kholil Bangkalan ( Madura ), Surabaya (sunan Ampel) dan terakhir ke Jombang (makam Gus Dur).

Ketua PAC Ansor Kiaracondong Muhamad Daim mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa melaksanakan acara tersebut dengan sukses dan lancar hingga kembali ke Bandung .
“Harapannya semoga bermanfaat dan mendapat keberkahanm”, begitu tegas Daim.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dengan sebaik baiknya dan penuh keikhlasan. Upaya keras semua panitia akhirnya berbuah perjalanan manis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here